05/11/21

Joker Jepang

sebenarnya aku gak tertarik sih bahas ini, cuma buat arsip aja hehe


waktu hallowen kemaren ramai di twitter penusukan 17 orang di Keio line , Shibuya jepang oleh pria 24 tahun berkostum joker

video : 




dia bernama Kyota Hattori masuk kedalam kereta dengan pisau panjang dan menusukannya kepenumpang yang ada didalam gerbong, dan membakar bangku 


setelah itu merokok sebelum ditangkap pihak polisi seperti video sebelumnya, walau kalo dilihat lihat dia itu aslinya juga takut sih.. soalnya tanganya gemeteran, dan korbannya juga gak ada yang mati, itu kan berati nusuknya agak ragu, mungkin dia kira mengunuh orang itu gampang kali yaa, padahal dia takut juga, walau mencoba sok cool dan edgy ala ala mafia *sayang banget ngak nemu video kejadianya, mungkin ada, cuma belom ketemu


alasanya katanya pengen dihukum mati, karna dia bosan hidup karna gagal dalam pertemanan dan pekerjaan *wajar sih.... aku kalo gitu juga pengen mati, tapi aku tahan tahan aja hehe....

seperti yang kita tau bunuh diri dijepang itu di denda, makanya disediain tempat bunuh diri disana namanya Aokigahara *tau kan yaa... banyak youtuber yang caper disana, pasti ngerasanya keren banget ke kuburan gantung, aku kalo punya duit pengen juga ehehe *gak juga sih -__-


banyak yang mengutuk perbuatannya si Hattori ini, tapi yang aku lihat itu manusiawi, GILA? engak... seseorang pasti ada dititik terendah sampai dia gak bisa mikir panjang

dia pasti mikir, kalo aku ngelakuin ini aku akan jadi legenda dan dikenang banyak orang, karna tujuan hidup itu cuma untuk bahagia dan untuk dikenang saat mereka meninggal, dan Hittori mikirnya dia udah gak dapet kebahagiaan itu, tapi setidaknya aku bakal dikenang dan diinget banyak orang *duhh sok bijak banget yaa aku heheh..

tapi aku yakin dia gak bener bener pengen mati, coba taruh dia digedung, dan janjiin kamu gak bakal didenda, pasti gak mau lompat, dia takut, mungkin dia kira dihukum mati itu gak sakit, atau karna susuatu yang tidak enak lebih baik jika itu dipaksakan kalo itu untuk kebaikan, dia menurut dia mati itu hal yang baik 

manusiawi

karna sifat edgy, keras dan egois itu ada disetiap diri manusia, tapi orang orang milih untuk tidak menunjukanya pada orang lain, karna kita masih punya sesuatu yang perlu dijaga, nama baik, keluarga, citra masyrakat, tapi saat semua orang udah lepas dari semua itu? hampa

kesendirian

kesepian

Kyota Hattori yang malang kamu gagal, kamu gak cukup berani, kamu belom lepas sepenuhnya dari sisi manusiamu, selamat menempuh hidup baru dipenjara

dan untuk korban korban yang terluka, semoga kalian cepat sembuh




happy halloween ~~~~

aku tulis ulang disini biar seru :v