25/02/23

Cuma Cerita Hape yang ilang

cuma mau cerita


agak serem, tapi tidak juga


apa telpon bisa salah sambung?? aku pas bocil dulu pernah pura pura salah sambung, tapi sebenernya itu cuma salah nomer


tapi kali ini beda, ini bener bener salah sambung


waktu hape aku hilang, jadi pasti taulah apa yang dilakuin pertama kali,, telpon! tepat, itu juga yang aku lakuin, udah aku telpon gak ketemu2 aneh banget, padahal bisahnya cuma aku taroh kamar atau lemari, tapi yaa namanya juga orang lupa


gak ketemu ketemu sampai kesel sendiri


aku telpon telpon telpon terus 


sampai tiba-tiba ada yang jawab "hallo... halloo" jelas banget suara laki laki tua, yang gak aku tau itu suara siapa? 

aku kaget banget dong, duh.... hape aku ilang, ada yang ngambil nih, apa aku taroh diluar??? dunia kek berhenti (lebaybagetdahhh xd

satu ruangan bengong, karna waktu itu aku spiker, jadi bukan cuma aku yang denger, ibu dan kakak aku juga denger, jelas banget, itu suara manusia


langsung aku jawab "hallo halooo... pak pak halloo" tapi tiba tiba udah mati aja, gak tau mesti ngapain, dan coba telpon lagi


tapi kali ini gak bisa, kek hapenya dimatikan 


.

.

.

.

.

.

dan waktu mau nyerah nyoba telpon lagi, dan tersambung lagi

,

cari..

cari..

cari..

cari..

cari..

cari..

dan ketemu, hapenya masih dirumah, ada dikamar, dan heh??????? kok bisa padahal keknya udah berkali kali cari disitu, aneh banget gak sih... ?


ini bukan dongeng ini nyata


mungkin aku lupa naroh wkwkw wtf