20/06/20

Hallo lagi, aku yang kembali


hay aku kembali lagi, aku merasa lebih baik sekarang, jauh lebih baik, tapi aku masih membenci banyak hal, sangat banyak

suara tawa anak anak yang yang bermain didepan rumah, tangis dan tawa mereka menyebalkan, rasaya sangat memuakan, bahkan aku benci dengan suara angin dan kicauan burung dipagi hari, rasanya ingin terlelap lagi, tapi tentu saja tidak bisa, kita hidup dalam masyarakat, kalo aku tak bergerak, sudah pasti aku akan gagal, sial bukan, aku benci terlahir didunia ini

tapi aku juga bersukur, aku melihat banyak hal, sangat banyak, dan lebih banyak yang ingin aku lihat, tapi aku sudah sangat bosan, aku bosan tuhan....

 apa ini? apa aku kurang religius, aku aku orang yang sangat berdosa? mungkin saja, aku picik dan tak tau diri, aku bahkan tidak bisa bersukur lahir dengan semua keberuntungan ini, yaa bener, kenapa manusia seperti aku ini harus lahir, sebaiknya meraka mati bukan!? aku setuju