02/03/19

CREEPYPASTA : Ventilasi Room

Aku adalah seorang Pekerja yang sibuk. Aku bekerja di sebuah Biro Iklan, setiap hari ku lalui sama saja.

Berangkat pagi, dan pulang pada larut malam, bahkan beberapa kali aku harus tidak pulang.

Aku seorang Jones, kau mengerti Jones kan (JOMBLO SEMPAK) sudah lama aku tidak menjalani masa pacaran, terlebih ketika pacar yang dulu mengisi hariku memilih menikah dengan pria tua pemabuk di sebrang jalan. Hidupku biasa saja, namun aku mulai merasa aneh, ketika makanan bulananku mulai berkurang padahal aku yakin, aku hanya menghabiskan sarapan hanya pada pagi hari, aku lebih banyak makan di luar, bahkan ketika pulang aku biasanya langsung tidur karena jadwal gilaku ini.

Karena penasaran. Aku mulai memasang kamera Video di seluruh isi rumahku.

2 hari ini, aku pergi ke luar Kota karena harus menangani sebuah proyek iklan bersama clienku. Ketika aku pulang, aku melihat isi Video itu.

Aku mulai memutarnya di ruang tamuku, tidak ada yang aneh. Hanya latar Dapurku seperti biasanya, aku mulai menyeruput kopiku, ketika aku tersedak saat menyaksikan sebuah tangan kurus merayap keluar dari Ventilasi udaraku.

Aku terbelalak mulai serius mengamati isi rekaman itu, perlahan sosok wanita bergaun compang –camping keluar dengan rambut kusut mengerikan dan mulai melahap isi kulkasku.
Aku mulai begidik ngeri, melihat itu. Aku segera memanggil 991, aku sempat salah memencet tombol nomer pengirim pizza karena aku begitu gemetar menyaksikan video mengerikan itu.

Tidak beberapa lama, pengantar Pizza dan polisi datang. Sebelumnya, maaf!! Ku usir dulu pengantar pizza itu yang meminta tips lebih, kemudian ku sodorkan Video itu pada 2 polisi itu.
Dengan cepat, mereka mengeledah rumahku dan menemukan wanita mengerikan itu di atas Balkonku yang sangat jarang ku masuki.

Mereka membawa wanita itu dalam tahanan.

Aku mulai merasa lega, namun semua ini belum berakhir. Kau tahu apa yang mengerikan dari cerita ini.
Bukan!! Bukan karena aku sudah Jomblo selama 3 tahun, atau pengantar Pizza yang mencoba meminta tips lebih itu!! Namun, aku baru sadar, bila Ventilasi dalam rumahku sudah lama aku semen dan bagaimana wanita itu bisa masuk. Apakah dia manusia?

kabar terakhir yang aku dengar, wanita itu menghilang dari dalam sell. Jadi, periksalah apa ada wanita itu dalam Ventilasi udaramu.




source: Spookypasta_IMF