21/11/22

( mimpi ) Apakah mereka benar benar mereka

aku gak sengaja lihat postingan aku tentang mimpi yang aku tulis tahun lalu

  https://occulticeye.blogspot.com/2021/01/mimpi-itu-dunia-pararel-atau-hanya.html



aku jadi sedikit merenung tetang itu kembali , aku bilang kalo mimpi MUNGKIN hanyalah pecahan-pecahan ingatan dari kehidupan kesehari-hari , dan aku yakin banyak orang juga berpikir begitu ( kamu juga berpikir begitukan? ) ya tentu saja  *ngakuu

 

itu kenapa terkadang kita bisa melihat hal hal aneh seperti karakter cartoon yang pernah, mahluk mahluk mitologi seperti naga, atau bahkan dinosaurus, dan bagimana dengan orang orang yang tidak kita kenal ( kemungkinan kita pernah melihat mereka dalam dalam hidup kita, hanya saja kita lupa, seperti dijalanan yang ramai atau sesuatu seperti itu ) tapi kembali, KITA TIDAK PERNAH YAKIN APAKAH MEREKA BENAR BENAR MEREKA

saat kita bermimpi sering kali kita mengenal mereka, memangil namanya , tertawa bersama atau bahkan memohon meminta pertolongan,, kita sangat dekat dengan orang orang itu , tapi bagimana kita bisa melupkan mereka semua hanya dengan 1 menit setelah bangun dari tidur, bagaimana kita bisa melupakan sahabat, teman dan dunia yang sangat akrab denganmu hanya dengan beberapa detik, kenapa??? Kenapa otak kita tidak bisa mengingat semuanya dan hanya bisa mengingat sedikit nama atau sedikit ciri ciri fisik mereka, dan bahkan kita sering kali melupakan semuanya

 

aku pernah berimpi tentang seorang ayah, aku memangilnya ayah, tapi setelah aku bangun, aku sangat yakin dia bukan ayahku (( sangat yakin )) , tapi kenapa perasaan saat di dalam mimpi seolah aku benar benar memiliki ikatan darah denganya, ikatan yang sangat erat dengan ntahlah siapa itu ( orang yang tidak pernah aku temui seumur hidupku ) bagaimana perasaan itu bisa sangat nyata, aku ingat ( di mimpi ) aku menangis padanya , perasaan itu benar benar nyata, kehidupan itu terasa sangat nyata, senyata saat aku menulis tulisan ini

 

karna itu aku memikirkan sebuah Teori konyol , BAGAIMANA KALO KEHIDUPAN SETELAH KEMATIAN ITU NYATA, bagaimana saat kita MATI kita akan terbangun, seperti kita terbangun saat mimpi terjatuh... saat kita mati didalam mimpi, kita akan terbangun dan.... bertahun tahun kehidupan yang kau jalani, semua yang kau kenal dan kau HANYA akan menganggap “ahh itu hanya mimpi” (( bagaimana jika benar mimpi hanya trail dari kematian sebenarnya))

 

aku juga memikirakan seperti hari penghakiman dalam keagamaan, tapi itu kan terlalu jauh, jadi lebih baik kita kembali kerenunganku sebelumnya...

 

APAKAH MEREKA BENAR BENAR MEREKA????? Apa mimpi benar benar hanya pecahan ingatan, dan perasaan de javu ini, setiap langkahmu di dalam tidurmu, setiap pencapaian didalam ditidurmu, moment, seseorang... itulah adalah pecahan ingatan??? Apa aku pernah menajalani ini, atau aku melihatnya di tv? Mereka? siapa mereka, aku merindukankanya , siapapun kamu orang yang tidak pernah ada ( atau orang yang tidak pernah ketemui )

Jika ada satu kesempatan , untuk mengetahui semua ini, aku tak keberatan ,, aku tak keberatan untuk meninggalkan semuanya untuk mengetahui kebenaranya,, mungkin aku bisa membunuh diriku sendiri untuk jawaban itu hehe jika itu adalah sebuah jawaban dari sebuah kebenaran yang mutlak *tentu saja ( aku gak mau bunuh diri hanya untuk bunuh diri ahaha

 

Aku tak ingin percaya, aku tak ingin percaya tentang sesuatu yang tidak memiliki jawaban,, mudah.. mudah untuk menjawab, jika itu adalah hal spiritual,, tapi bahkan hal spiritual mempunyai susuatu dibaliknya,, sesuatu pasti memiki sebab, dimana ada asap pasti ada api, apakah mimpi hanya pecahan ingatan??? APAKAH AKU ORANG GILAAAA.... HAAAA , apakah itu hanya halusinasi, dan apakah orang gila benar benar melihat halusinasi? Hmm.... kalo bisa mungkin aku ingin merasaan jadi orang gila untuk satu hari (( atau jika itu benar benar jawaban dari yang yang aku inginkan, aku tak masalah untuk menjadi..., aku akan meninggalkan semua,, HALLO IBLIS , MALAIKAT, ALIEN, TUHAN , MAHLUK MASA DEPAN ,PENYIHIR atau Siapapun yang mengerti jawabnya, TOLONG TEMUI AKU, aku memiliki sebuah pertanyan, dan aku tak bisa mati dengan tenang sebelum mengetahui jawabnya )) mungkin aku harus masuk sekolah atau pisikologi hehehe wkwkwkwk da da xd


aneh yaaa