20/03/20

Ketindihan [ sleep paralysis ] , tapi malam ini begitu mengerikan


kalian pasti juga sudah sangat akrab dengan fenomena KETINDIHAN atau  Sleep paralysis , dimana badan tidak bisa digerakan saat bangun tidur dan melihat bayangan hitam disudut mata, dan terjadi selama beberapa detik , atau bahkan menit
.

aku sudah mengalalaminya berkali kali, dan sudah sangat terbiasah dengan ini, tapi malam ini begitu mengerikan, ini bukan cerita fiksi yang sering aku tulis, ini benar benar nyata, NYATA!
.


fakta medis Sleep Paralysis atau ketindihan adalah kelumpuhan otot dimana kita tersadar tapi tubuh kita belum siap untuk bangun dan masih tertidur, aku juga berpikir seperti saat mendengarnya, aku juga sudah cukup terbisah dengan hal itu, hingga aku tak memikirkan apapun
.

orang bilang itu juga bertada orang sedang depresi, haha konyol, tapi mungkin itu ada benarnya juga...
.

tapi malam ini, malam ini, malam ini adalah fenomena ketindihan yang paling mengerikan sepanjang hidupku
.

seperti biasah aku tidur dikamarku dan mematikan lampu, cukup aneh mengingat aku tidak pernah mengalami ketindihan saat aku tidur ditempat lain, seberapapun parahya aku kurang tidur, selalu dikamarku, apalagi akhir akhir ini, sangat sering
.

aku terbangun dari tidurku dan tidak bisa mengerakan tubuhku, aku tidak terlalu panik karna ini adalah makanan sehari hari, seperti yang aku katakan, aku sudah sangat terbisah, tapi kali ini sedikit berbeda, aku sama sekali tidak melihat bayangan hitam disudut mataku
.

aku terus mencoba mengerakan tubuhku, tapi hanya ujung jariku yang bergerak, aku terus mencobanya, tapi memang hanya ujung jariku yang bergerak, kebetulan aku terbangun dengan tangan yang cukup dekat dengan wajahku, jadi aku mencoba menyentuh wajahku, tapi hanya bibirku yang bisa aku sentuh, aku merasakan sensasi saat ujung jariku menyentuh bibirku, aku merasa koyol karna ini, tapi itu artinya tubuhku masih bisa merasakan dan itu jelas bukan mimpi, aku juga memiliki kesadaran penuh malam itu
.

aku terus mencoba mengerakan seluruh badanku, aku sempat berpikir "heh... kenapa ini lama sekali, harusnya aku sudah bangun" semakin lama ini juga bisa membuatku panik, walau aku sudah sering mengalaminya, tapi tidak pernah sampai selama ini, kenapa!? ada apa ini!? aku bertanya tanya dalam hati, aku merasa sial
.

hingga tiba tiba muncul bayangan hitam seperti orang dewasa telanjang dengan badan kurus merangkak seperti golum, dia muncul dari pintu kamarku yang terbuka termandikan dengan cahaya redup dari luar kamar yang mengelilingi sekitar pintu yang terbuka, hingga aku bisa melihatnya dengan jelas, mahluk itu  , kenapa dia disitu, harusnya kau berdiri disudut gelap kamarku, disudut mataku, dengan mata menyalamu? cukup aneh mengingat tadi tidak ada banyangan hitam disana, dan aku tak melihat mata meyala disana? tidak ada apa apa diwajahnya, hanya kegelapan, mahluk tanpa nyala kehidupan, benar benar mengerikan
.

mahluk itu merangkak dengan cepat kearah aku, mengilang dikegelapan ruangan, aku benar benar panik, tubuhku masih tak bisa digerakan, aku merasa nafasku tidak teratur, ini pertama kalinya aku merasa seperti ini saat aku mulai terbiasah dengan Sleep paralysisku [ ketindihan ]
.

hingga tiba tiba aku merasakan nafas dingin dibelakang leherku, dan punggungku seperti tersender pada gupalan daging dingin, apa!? aku ingin memberotak dan langsung lari dari tempat itu tapi tubuhku masih tertidur,  ini konyol, ini tak seharusnya terjadi, harusnya tak seperti ini, ini hanya ketindihan, tolong! aku benar banar panik,
.

dengan panik aku berusaha lebih keras mengerakan tubuhku yang sudah dari tadi aku lakukan, hingga seperti sebuah tali yang putus, aku bisa ngerakan tubuhku dan langsung melompat kearah saklar lampu dan menyalakanya, tidak ada apapun!? rasanya seperti bangun dari mimpi buruk, apa tadi itu mimpi!? itu mimpi yang sangat buruk, aku sedikit bingung
.

rasanya seperti masih tengah malam, sesaat aku sudah tidak takut lagi,  aku ingin mencoba tidur kembali, aku kembali mematikan lampu, kembali ke kasurku, rasa ngantuk yang sangat berat menginfeksiku, tiba tiba, tubuhku kembali sulit digerakan, aku bahkan belum benar benar tertidur waktu itu, yang benar saja, tapi aku bisa bangun dengan cukup mudah, aku ingin kembali tidur, tapi bahkan sesaat aku merebahkan tubuhku, tiba tiba kembali, rasanya sulit mengerakan tubuhku, dan juga rasanya sangat ngantuk, nyantuk sekali, aku juga takut, tapi ngantuk sekali, seakan akan kalo aku menyerah waktu itu, aku tidak akan pernah bangun lagi, aku benar benar mengantuk