25/07/17

Cerita Asli BEN Drowned Creepypasta

[BEN Drowned]

Source : creepyindopasta.blogspot.com

Tahu game The Legend of Zelda di Nintendo DS, 3DS, dan 64?
BEN di dalam game ini Adalah sebuah karakter berupa patung dengan kemampuan teleportasi. BEN pertama kali di ketahui saat Link (character utama) Berenang ke dalam sungai yang arahnya di tunjukan oleh arah seekor Kuda Meringkik. Dan dengan kemampuan berenang dan tidak akan kehabisan nafas tiba-tiba terdapat patung BEN yang membuat tiba-tiba kita kehabisan nafas. dan dalam save file nitendo tersebut, terdapat save file misterius yang bernama "BEN" "Your Turn" "Drowned"



*****

Story

Halo , Namaku Anne. Aku ingin menceritakan kepada kalian
tentang Pengalamanku ,Tergantung kalian lah yang akan mempercayaiku atautidak tetapi aku ingin berbagi pengalaman kepada kalian. Komputer adalah bagian dari kehidupanku , Aku selalu
berdiam diri di kamar dan tidak suka bersosialisasi.

Seperti biasa Aku memainkanKomputerku,mencari beberapa website hingga akumenemukan Website bernama "Creepypasta" dan aku membuka website tersebut.

Didalamnya terdapat beberapacerita yang cukup menyeramkan sampai sampai membuat diriku merinding.

Aku menutup Website tersebut dan memainkan beberap Game yang kudownload kemarin. Beberapa adalah game bergenre Horror membuat diriku semakin 'Paranoid'. Jam menunjukkan jam 1 malam , Akupun mematikan komputerku dan beranjak pergi tidur. Rasa takut masih menghantuiku , lagipula salahku juga membaca cerita seram pada malam hari. Aku berusaha menutup mata untuk tidur , tetapi hasilnya nihil. Tiba tiba Komputerku menyala , memberikan cahaya di kamarku yang gelap.

Aku terkejut dan membuka mata. Aku berjalan ke arah komputerku dan duduk di kursi , Aku melihat ke layar

komputerku dan terdapat Website Cleverbot terbuka di Google Chrome. Aku melihat percakapan yang dimulai oleh Cleverbot , Aneh seharusnya kita duluan kan yang harus memulai pembicaraan? Akupun memulai pembicaraan dengan Cleverbot.


Cleverbot : Hello

You : Hai?

Cleverbot : Jadi Bagaimana keadaanmu ?

You : Aku baik baik saja

Cleverbot : Bohong , Aku tau Kamu ketakutan.

You : Tidak , Mungkin memang sih. Tapi darimana kamu tau?

Cleverbot : Bagaimana jika kau membuka lampu kamarmu?


Gelap sekali Ketakutan yang kurasakan daritadi mulai menambah , Aku langsung mematikan komputerku dan berdiri saat akuingin berjalan , Komputerku menyala lagi tetapi kali ini dengan suara lagu yang membuat kupingku terasa sakit.

Cleverbot : You Should'nt Have Done That. 

Aku berteriak melihat muka seseorang yang muncul dilayar Komputer , matanya dilumuri darah dan tersenyum lebar. Sesaat itu juga Layar komputerku pecah dan Mataku tertusuk oleh serpihan kaca yang terlempar ke arahku , aku meringis menahan rasa sakit yang kurasakan. Orangtuaku datang dan membawaku ke rumah sakit untuk perawatan , Mataku membutuhkan  waktu 3 bulan untuk sembuh.

Inilah pengalamanku , dan dari kesimpulan ini aku ingin memberitau kalian. Janganlah membaca cerita seram pada malam hari , karena kau tau ? mungkin sesuatu yang buruk akan terjadi kepadamu.