02/04/21

Lelucon no telepon yang pernah terkanal pada masanya [ horror phone number ]


 1. 090 4444 4444




Pasti kalian tahu dong, sosok hantu yang muncul dari sumur dan keluar dari layar televisi. Yap, Sadako.

Di Jepang, arti angka 4 adalah Shi kalau di indonesiakan artinya mati. Konon katanya, kalau kamu menghubungi nomer ini kamu akan bicara dengan SADAKO! dan kabarnya kamu akan mati dalam waktu 7 Hari setelah menelpon nomer tersebut. Cuman banyak orang mencobanya tapi nomer tersebut tidak terdaftar.


2. 1 216 333 1810




Selanjutnya adalah nomer diatas ini, biasanya disebut A Cry For Help.

Jika kamu menelpon nomer itu, kamu akan mendengar kan suara percakapan antara dua orang wanita.


Dan setelah terhubung kamu akan mendengar suara wanita yang meminta tolong kepadamu. Entah apa yang terjadi oleh wanita tersebut dan itu sangat CREEPY.


3. 20 20 20 20



Selanjutnya adalah nomer telepon 20-20-20-20 ini biasa disebut Susie's Dying. Nomer ini adalah mitos tahun 70-an, dikatakan jika kamu menelpon nomer ini, kamu akan merasakan hal hal aneh dirumah mu.


Kalau kamu terhubung dengan nomer ini kamu akan mendengar suara monoton orang meminta tolong, kemudian orang misterius tersebut berkata bahwa "Susie's Dying"


Sampe sekarang belum ada yang tahu siapa itu Susie dan apa yang terjadi oleh Susie.


4. 1(207)-404-2604



Jika kamu menelpon nomor ini, kamu akan mendengar suara nyanyian yang CREEPY! lalu Teriakan dan Bisikan yang mengerikan.


Kabarnya ini hanya untuk mempromosikan film "Carrie" dan ini hanya iklan semata.


5. 666-666-6666 atau 1-666-6666




Salah satu orang yang pernah di hubungi nomor diatas mengatakan

"Saat itu aku dengan teman sedang menaiki mobil menuju rumahku, tiba tiba ada yang menelpon ku dan tidak ku jawab. Temanku berkata kalau itu adalah pesan dari iblis dan aku menganggap itu hanya bercanda. Setelah sampai dirumah, aku mendapat voice mail dan ketika aku dengar, ada suara nyanyian yang mengerikan dan suara aneh lainnya"


Kabarnya nomer tersebut adalah nomor milik iblis di alam lain. Dan sudah banyak yang mencoba nya termasuk saya. Dan yang saya dapati cuman suara napas seseorang yang terengah engah seakan akan habis dikejar seseorang. Reaksi nya yang didapat pun macam macam ada yang mendengar suara Ketawa yang mengerikan dan ada yang mendengar suara orang yang kesakitan. 


kalian percaya? yaa siapa yang tau.....


mungkin kalian berpikir "haa ini konyol sekali" benar... aku juga berpikir seperti itu, tapi apa kalian tau? pada masa itu, itu adalah permainan yang sangat menarik, orang orang sangat menaikmati  cerita cerita itu, saat cerita hoax hanyalah berisi tentang cerita cerita horror dan misteri, dimana blog blog horror menjamur dimana mana, yaa tapi masa itu sudah terlewat, semua trend akan terganti dengan trand baru, tapi bagaimana kalo itu benar? kalo salah satu cerita itu memang nyata


yaa aku inget banget, dulu nomer indonesia juga ada xd saat kita menelfon nomer itu terus mutar lagu 14 hari milik kangen bend ahahaha, lucu banget kalo dinget inget, banyak banget dulu kek gitu, tapi aku lupa sih nomer nomer nya, nomer nomer diatas aja aku nyuri dari post orang lain ahahah