17/11/22

( lagi ) selamat datang

Satu tahun sejak tulisan terakhirku, gak salah lagi anomaly kehidupan mahluk halus itu nyata! Silakan katakan aku tukang khayal atau pembual, aku mengalaminya ( lagi )

 

itu bukan sesuatu keajaiban yang bisa kau kau temukan dengan kau cari, itu sesuatu yang datang dengan sendirinya , tidak salah lagi, Sangat nyata, anomaly itu nyata dan sangat terasa, mahluk alus, kehidupan x itu pasti ada

 

aku bangun dan tidur cukup teratur, tapi malam itu berbeda, aku sedikit ngantuk lebih cepat, aku mematikan lampu kamar dan mencoba tidur lebih awal (yaa mungkin sering) tapi hari itu spesial, sesuatu berkunjung ke kamarku

 

aku pikir aku sudah tertidur, dan kemudian aku tidak tau kenapa aku terbangun, jadi aku mencoba tidur lagi, tiba tiba sesuatu mengetok kasur tempat tidurku, cukup keras hampir terasa seperti tendangan dan bukan sekali, tapi berkali kali, ini bukan mimpi, sangat nyata, terasa seperti seseorang mencoba membangunku, (lucu sekali, sama sekali tidak menakutkan) aku pikir adiku yang masuk ke bawah tempat dan menendang kasur dari bawah sana, aku masih mencoba tidur sampai hentakan itu berhenti, aku tidak berpikir itu aneh, karna aku jug sangat mengantuk, sampai aku menyadari adikku terlalu pengecut untuk masuk kemar gelap merangkak di bawah tempat tidur yang sempit dan gelap, dan...

 


kau benar,, tak ada sesuatu disana bahkan dibawah tempat tidur penuh dengan barang barang miliku, tadi hentakan itu terlalu kuat jika dilakukan oleh hewan hewan kecil dan dari mana mereka masuk? , itu jelas adalah tenaga manusia, cukup kuat membuat kepala sedikit terpental dari bantal, itu aneh aku tak bisa memikirkan apapun,, atau gempa?? Tidak tidak sama sekali tidak terasa seperti itu, itu seperti tendangan dari bawah kasurku

 


dan esok harinya aku bahkan bertanya pada adikku,, “Apa semalam masuk ke kamarku” dan tentu saja tidak, itu percakapan yang aneh, tapi aku yakin itu bukan

 

itu sangat membingungkan untuk dipikirkan, aneh , tapi aku harap itu terjadi lagi malam ini, aku sangat takut, tapi aku akan senang


Aku akan menunggu, apapun itu,, aku mohon datang lagi (・∀・)perlihatkanlah lebih jelas lagi, mungkin hanya aku yg terlalu berharap, tapi aku masih berharap itu sesuatu yang anomaly