12/04/20

Cukup


kenapa aku harus ada? apa aku memang benar menginginkannya, hidup!? aku sudah cukup lama hidup, aku rasa itu sudah cukup

hidup, haha ini cukup menyengkan, tapi aku rasanya aku Cukup! menikmati ini, tapi aku juga berpikir ini sudah Cukup, Sudah!!! cukup aku mohon,, aku bahkan tak pernah meninginkan semua ini, jujur ini menyengakan dan aku menikmatinya tapi kenapa harus aku harus meraksakan semua kenikmatan ini, apa aku memang pernah menginginkanya, apa aku dulu aku pernah mengatakanya? apa aku melupakanya?, ini sangat menyengkan, juga kejam

kenapa rasanya sekarang aku hanya ini ingin tertidur, dan tidak pernah bangun lagi, mungkin aku sedikit takut untuk mati, apa itu itu sakit, aku tidak mau, mungkin ini yang dikatakan manusia itu egois

yaa... manusia egois, aku melihatnya dimanapun aku berada, itu lah kenapa aku sudah merasa cukup, mataku sudah cukup sakit melihatnya, hati sudah cukup penuh dengan kebencianya, otakku juga sudah cukup berpikir dan tak tau apa apa untuk mengakhirnya, menyerah.... iyaa, maaf aku tidak cukup kuat, dunia ini terlalu kejam untuku yang sangat rapuh ini

beberapa kali aku berpikir kematian mungkin lebih baik, seolah mengatakan " aku ingin mati saja " tapi tubuh ini terlalu takut untuk malakukanya, dan seolah berkata " pasti bakal merepotkan orang lain, aku belum sempat membalas jasa mereka, temen mungkin sedih, mungkin" walau aku tau itu hanya bentuk ketidak mampuan aku untuk malakukanya, aku sangat lemah, egois, dan aku rasanya sesorang pasti melihatku sebagai eksistinsi yang menyebalkan, dan sebaiknya hilang saja, yaa semoga, aku ingin menghilang dan dilupakan

ahh....

cukup