13/04/20

Cerita Creepypasta W̶̢̛̤̻͖̮̗͚͋̇͌̔̀͆̈̇̄é̸̢͙̳͈̲̱͋͜͝͝b̶̧̢̢͓̥̠̜̫̼̞̎̊̓̏͗ŝ̸̢̹̭̮̑̽͌̈̇i̵̢̧̛̘̙͎̗̫̮̻͔͗̌̓̈́͊͒̍͝t̸̡͍͙̫͍̦̘͙͙̿̌̐̆̓͑͘ě̷̢̯̀̓̾̕ berhantu


Didunia ini banyak mitos yang masih belum bisa terpecahkan, dengan salah satu keunikan mitos-mitos tersebut, dengan beberapa sumber yang saya dapatkan, kali ini saya akan memposting tentang salah satu mitos yang bersangkutan dengan dunia maya/website, selamat membaca....

Kalau biasanya tempat yang katanya berhantu itu ada di kuburan, rumah atau gedung yang terbengkalai sekarang kita akan membahas tentang “website” yang berhantu (katanya). Di Spanyol ada rumor tentang website yang disebut “The Blind Maiden”. Dikatakan bahwa website ini biasanya offline jadi sering tidak dapat di akses tapi menurut rumor yang beredar ada 5 syarat yang harus dilakukan untuk mengakses website / situs ini.

1. Kamu harus sendirian.
2. Kamu harus mematikan lampu di seluruh rumahmu.
3. Tidak boleh ada barang-barang religius di sekitarmu.
4. Kamu harus mengakses situs itu tepat saat tengah malam.
5. Kamu harus mengakses situs itu pada malam yang tak berbulan.
6. (Tambahan) ada yang bilang kamu harus mengakses situs itu pada hari Kamis (ada yang bilang tanggal 23).

Setelah kamu memenuhi semua syarat yang diperlukan kamu akan diberi akses ke situs itu.Ada yang bilang situs itu bukan “Blind Maiden” melainkan “Blaind Madelaine”. Entah menggunakan “.com”, “.net”, “.es” atau apapun.

Setelah Mengakses Situs itu

Dikatakan bahwa hal pertama yang dapat dilihat adalah kumpulan gambar-gambar mengerikan. Gambar yang sangat mengerikan yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata.


      Kalian akan melihat gambar orang-orang dengan wajah yang ketakutan dan mata mereka sudah hilang. Ada juga gambar orang yang sedang disiksa di ruang siksaan. Gambar-gambar ini diperlihatkan dengan sekilas tanpa ada penjelasan.

     Menurut cerita, setelah itu akan ada pertanyaan (dalam bahasa Spanyol) yang muncul.Kalau
tidak salah bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia akan menjadi seperti ini :

   “Situs ini akan mengantar Anda ke jenjang baru dalam dunia horror. Sebuah ketakutan (horror) yang akan menggunakan 5 indera Anda. Anda harus berhati-hati agar tidak mengkilk sesuatu tanpa sengaja. Anda akan dihadapkan dengan pengalaman nyata akan ketakutan yang mutlak. Klik tombol “Terima” untuk ikut serta dalam pengalaman ini.”

Dibawah kalimat itu akan ada 2 tombol, yaitu “Terima” dan “Tolak”.
Bila Korban Memilih “Terima”

Dikatakan bahwa bila korban mengklik “Terima”, korban akan melihat di monitornya, sebuah bayangan menakutkan sedang berjalan ke arah rumahnya. Korban akan melihat bayangan itu berjalan menuju ruangan ditempat korban itu berapa.Lalu masuk ke ruangan itu dan korban akan melihat dirinya sedang ada di layar monitornya. Korbannya akan merasakan keberadaan seseorang dibelakangnya dan hal terakhir yang dapat ia lihat sebelum mati adalah wajah The Blind Maiden dengan matanya yang mengerikan.

Dikatakan juga bahwa The Blind Maiden akan mencabut mata korbannya dan mengambil gambar wajah korbannya agar dapat diperlihatkan di situs itu.
Kemungkinan

Ada beberapa kemungkinan mengenai alamat situs itu.

• Ada kemungkinan situs itu hanya rumor belaka.
• Ada kemungkinan beberapa orang yang berusaha mengakses situs itu tidak memenuhi syarat yang tidak ia ketahui.

• Ada kemungkinan situs itu ada beberapa tahun yang lalu tapi sekarang sudah offline.