28/04/19

The body under the bed

Seorang pria dan wanita pergi ke Las Vegas untuk berbulan madu, dan masuk ke kamar suite di sebuah hotel. Ketika mereka sampai di kamar mereka berdua mencium bau tidak sedap. Suaminya pergi ke front desk dan meminta agar dia bisa berbicara dengan manajer.

Dia menjelaskan bahwa kamar berbau sangat buruk dan mereka ingin suite lain. Manajer meminta maaf dan memberi tahu pria itu bahwa semuanya sudah dipesan.

Manajer menawarkan mereka ke restoran pilihan mereka untuk makan siang atas permintaan maaf pihak hotel dan mengatakan dia akan mengirim pelayan ke kamar mereka untuk membersihkan dan mencoba menghilangkan bau tersebut.

Setelah makan siang yang menyenangkan, pasangan itu kembali ke kamar mereka. Ketika mereka berjalan masuk, mereka berdua masih bisa mencium bau yang sama. Lagi-lagi suaminya menelepon front desk dan mengatakan kepada manajer bahwa kamarnya masih berbau sangat busuk.

Manajer mengatakan kepada pria itu bahwa mereka akan mencoba dan menemukan suite di hotel lain. Manajer memanggil setiap hotel, tetapi setiap hotel sudah penuh karena konvensi.

Manajer mengatakan kepada pasangan itu bahwa mereka tidak dapat menemukan kamar untuk mereka di mana saja, tetapi mereka akan mencoba dan membersihkan kamar lagi. Pasangan itu ingin melihat pemandangan dan bermain judi.

Mereka mengatakan bahwa mereka akan memberi mereka dua jam untuk membersihkan dan kemudian mereka akan kembali. Ketika pasangan itu pergi, manajer dan semua pelayan pergi ke kamar untuk mencoba dan menemukan apa yang membuat kamar itu bau sekali.

Mereka menggeledah seluruh ruangan dan tidak menemukan apa-apa, jadi pelayan mengganti seprai, mengganti handuk, menurunkan tirai dan memasang yang baru, membersihkan karpet dan membersihkan suite lagi menggunakan produk pembersih terkuat yang mereka miliki.

Pasangan itu kembali dua jam kemudian untuk menemukan ruangan itu masih berbau. Suaminya begitu marah pada saat itu, dia memutuskan untuk menemukan bau apa pun itu dengan sendirinya.

Jadi dia mulai menggeledah seluruh kamar secara terpisah. Ketika dia menarik kasur dari kotak pegasnya (per), dia menemukan mayat seorang wanita