28/04/19

Bride-and-Seek (The Missing Bride)

Seorang wanita muda akan menikah, dan dia memutuskan ingin mengadakan pernikahan di halaman belakang rumah pertaniannya, tempat dimana dia dibesarkan. Pernikahan yang indah, dan semuanya berjalan dengan sempurna.

Setelah itu, para tamu memainkan beberapa permainan, dan seseorang menyarankan petak umpet agar mereka bisa mengajak anak-anak bermain juga. Pengantin pria yg berjaga.

Pengantin wanita ingin memastikan bahwa dia memenangkan permainan. Ketika tidak ada yang melihat, dia menyelinap ke dalam rumah. Dia berlari ke loteng, menemukan peti tua dan bersembunyi di dalamnya. Tidak ada yang bisa menemukannya.

Suami barunya tidak khawatir, dia pikir bahwa istrinya pasti lelah dan masuk ke dalam untuk beristirahat. Jadi semua orang pulang. Pengantin pria mencari di sekeliling rumah, tetapi dia tidak dapat menemukannya di mana pun.

Dia dan orangtuanya mengajukan kasus orang hilang, tetapi istrinya tidak pernah ditemukan. Beberapa tahun kemudian ketika ibunya meninggal, ayah wanita itu pergi untuk memeriksa barang-barang almarhum istrinya yang berada di loteng. Dia melihat ke peti tua.

Tutupnya tertutup, dan kuncinya itu berkarat sehingga peti itu tertahan. Dia membuka tutupnya dan kaget melihat mayat putrinya yang membusuk. Ketika putrinya bersembunyi di sana, tutupnya telah tertutup, dan bagian-bagian kunci yang berkarat juga membuatnya terjebak disana.