28/04/19

Humans Can Lick, Too

Seorang wanita tua yang memiliki anjing yang cantik. Suatu hari, wanita tua itu mendengar di radio bahwa seorang pembunuh gila telah melarikan diri dari penjara dan bahwa setiap orang harus mengunci semua pintu dan jendela mereka untuk menjaga dirinya tetap aman.

Jadi dia mengunci setiap pintu dan jendela di rumah kecuali satu jendela kecil untuk membiarkan udara masuk. Dia berpikir bahwa seorang pembunuh tidak akan pernah bisa masuk melalui satu jendela kecil itu.

Jadi malam itu dia tidur seperti biasa. Dia tahu semuanya baik-baik saja karena ketika dia meletakkan tangannya ke bawah, anjingnya menjilatinya. Tetapi kemudian di malam hari, dia mendengar suara tetesan. Dia meletakkan tangannya lagi ke bawah dan anjing itu menjilatnya.

Mengira semuanya baik-baik saja, dia turun untuk memeriksa keran. Tapi keran itu tidak menetes. Jadi dia pergi tidur lagi. Dan semuanya baik-baik saja. Namun, dia bangun lagi di malam hari, jadi dia pikir suara tetesan itu pasti berasal dari kamar mandi.

Dia pergi ke kamar mandi, dan ada anjingnya, mati, tergantung di kamar mandi, berlumuran darah. Tertulis di cermin kata-kata: "Manusia juga bisa menjilat!" Dan di cermin, dia melihat si pembunuh.