24/05/19

Buku sihir [ The Book of Soyga ] download

The Book of Soyga, atau lebih dikenal sebagai aldaraia, adalah buku legendaris yang ada saat ini di Inggris. Buku ini dikisahkan sebagai buku yang diberikan kepada adam oleh malaikat tuhan di taman eden.

Buku yang berisi 197 halaman ini berisi segalanya tentang sihir, ritual, dan informasi sihir lainnya, demonologi, dan astrologi. Pemilik pertama buku ini adalah John Dee, seorang ahli matematika dan astronomi dan konsultan ratu inggris yang cukup terkenal. Dia memiliki hampir 3000 buku, yang akhirnya menjadi salah satu perpustakaan terbesar di inggris pada saat itu. Setelah kematian John Dee, Aldaraia menghilang dari muka dunia hanya untuk muncul secara tiba tiba bukan hanya satu tempat, melainkan dua tempat berbeda pada tahun 1994. Salah satu berada di Perpustakaan British di London, dan satu lagi di Perpustakaan Bodleian di Oxford.

Buku ini ditulis dengan bahasa enoquian kuno, yang menurut legenda hanya bisa diucapkan oleh makhluk-makhluk suci, seperti para malaikat dan bahkan tuhan sendiri.

download The Book of Soyga : https://drive.google.com/open?id=1HfzWtfe35nA8nzgWXah9KH7I5gtSmtIt

https://www.academia.edu/36540527/John_Dee_and_the_Magic_Tables_in_the_Book_of_Soyga