10/05/19

CHARLIE CHARLIE PANCILE GAME [ ARE YOU HERE ARE YOU REAL ]

Charly Charly are you here? Charly Charly are you real? ada adalah sebuah mantra ritwal gaib yang yang bisa dilakukan dengan peralatan sekolah sebuah tren baru di internet "Charlie Charlie Challenge"  (atau setidaknya itu yang aku tau setelah aku sedikit browsing di internet dan ternyata Trenya sudah sejak tahun 2000an -__-) dan aku baru tau sekarang itu pun setelah aku menonton video ini ditwitter


Charlie Charlie Challenge adalah sebuah sebuah permainan dengan mengunakan 2 buah pensil untuk memangil  Iblis Meksiko [ Mexican demon ], katanya permainan ini berasal dari meksiko, beberapa mengatakan dari America (emang yaa kalo negara tetangga'an itu emnag suka main clam)

OKE LANGSUNG AJA CARANYA


Permainan ini sederhana: dengan menggambar sebuah kisi di selembar kertas dengan "yes" dan "no" di dalam kotak, menyeimbangkan satu pensil di atas bentuk salib, dan menanyakan sesuatu di sepanjang baris "Charlie, Charlie are you here?" atau "Charlie, Charlie are you Real" atau juga "Charlie, Charlie can we play?" Lalu saksikan gerakannya dan lanjutkan untuk menjerit, dll hehe

Untuk kesenangan dengan harapan kecil viral, dan kamu melakukan ini dan bagikan hasilnya.


Seperti tipikal meme, asal usul Charlie Charlie keruh dan ngak jelas. mungkin beberapa dari game ini akan disiarkan di internet pada tahun 2008. Know Your Meme mencatat bahwa video YouTube berjudul "Jugando Charly Charlie," (aku ngak bisa nemuin Video yang pertama karna sudah terlalu banyak konten sejenis di youtube, atau mungkin juga dihapus, tapi kalo kalian, aku percaya pasti bisa koq) melibatkan permainan yang berhubungan dengan pensil yang sedikit berbeda, muncul pada Juni 2014.

dan ngomong-ngomong soal video yang pertama, dan ada orang telanjang di ending video, tonton yang ini juga

hemmm.... dan ternyata syaratnya dari bermain  #charliecharliechallenge adalah dengan harus ada yang telanjang, demi piral