02/06/19

Teori Konspirasi Film Paling Mungkin [ The Most Dark Theory on The INTERNET ] พูดมากพูดมากทฤษฎีสมคบคิดของภาพยนตร์

1. Permen Willy Wonka Terbuat dari Anak-Anak Mati




Willy Wonka & the Chocolate Factory (1971&2005)

Di sepanjang film, diceritakan bahwa Willy Wonka adalah seorang pencipta permen paling jenius, karena rasa permennya jauh lebih enak daripada para pesaingnya, dan mungkin ia memakai bahan rahasia. Nah, apa sih bahan rahasianya? Menurut teori ini, bahan rahasia itu adalah anak-anak yang mati.

Wonka membawa anak-anak ke pabriknya dengan kedok sebagai tur pabrik belaka, padahal sebenarnya ia membawa anak-anak itu ke dalam perangkap kematian. Ini akan menjelaskan sikapnya yang tidak peduli terhadap kesehatan dan keselamatan anak-anak di sepanjang film. Itu juga akan menjelaskan mengapa ada pipa seukuran manusia di pabriknya. Wonka mungkin memiliki niat untuk membunuh anak-anak itu dan menggunakannya sebagai resep rahasia permennya!
(Sumber: news.com.au)



2. Toy Story 3 Adalah Tentang Tragedi Holocaust



Toy Story 3 (2010)

Kita semua tahu bahwa Toy Story 3 adalah film paling menyedihkan yang pernah ada, tetapi teori ini tampaknya membuat film ini semakin menyedihkan.

Dimulai dengan mainan-mainan yang ditinggalkan, mirip dengan orang-orang Yahudi yang ditinggalkan di Jerman. Mereka kemudian mendiskusikan apa yang terjadi dan apa yang harus dilakukan dalam adegan yang sangat mirip dengan film sejarah The Pianist, dan Buzz menyarankan pergi ke loteng seperti Anne Frank. Mereka kemudian diangkut dalam sebuah kotak (seperti kereta api) ke tempat penitipan anak yang penuh dengan mainan yang tidak diinginkan (seperti kamp konsentrasi). Di sini mereka dianiaya dan akhirnya dikirim ke insinerator. Duh, dipikir-pikir serem juga ya!
(Sumber: NME.com)


3. Kevin McCallister Tumbuh Menjadi Jigsaw



Home Alone (1990) / Saw (2004)

Seperti yang kita semua tahu, dua film Home Alone pertama bercerita soal Kevin yang menjebak beberapa penjahat bodoh. Nah, tapi kalian sadar gak sih kalau kayaknya dia tampak terlalu senang menyiksa dan menyebabkan orang-orang ini sangat kesakitan?

Menurut teori ini, Kevin tidak pernah berhenti dan selalu ingin menciptakan perangkap yang sadis lagi, jadi ia mengubah namanya menjadi John Kramer beberapa tahun kemudian, dan kemudian menjadi Jigsaw untuk memuaskan kebutuhan psikotiknya untuk menyiksa orang.
(Sumber: ladbible.com)


4. Joker Adalah Mantan Tentara Yang Tidak Puas



The Dark Knight (2008)

Teori yang satu ini tidak begitu gelap, tetapi sedih dan menakutkan. Menurut salah satu teori populer, Joker adalah veteran perang yang menjadi gila. Ada banyak sifat pada karakternya yang tampaknya mendukung hal ini, termasuk pengetahuan senjatanya, keterampilan bertarung fisiknya, dan keterampilan taktisnya. Beberapa ucapannya juga menunjukan bahwa ia memiliki pengalaman militer. Joker jelas psikopat, tapi dia juga bisa menjadi pria yang sangat sedih dan trauma.
(Sumber: cnnindonesia.com)


5. Rose Membayangkan Jack Untuk Mengatasi Depresinya


Titanic (1997)

Ada banyak teori di Internet menyangkut film Titanic, tetapi tidak ada teori yang sekelam ini. Dalam teori ini, dikatakan bahwa Rose membayangkan Jack untuk mengatasi depresi dan menangani keinginannya untuk bunuh diri. Lagi pula, pertama kali Jack dan Rose bertemu adalah ketika Rose akan bunuh diri.

Mungkin Rose membayangkan pria tampan dan menawan ini untuk mengatasi kehidupannya yang tidak bahagia dan tunangannya yang kejam. Ini juga akan menjelaskan mengapa tidak ada catatan tentang Jack, ya mungkin karena memang dia sebenarnya tidak nyata.
(Sumber: unilad.co.uk)

SC = Saya Copas :  Stopiration uc news