13/11/19

Ketukan

Ketukan

Setiap malam saat aku tertidur, aku selalu terbangun oleh ketukan dipintu apartmentku, setiap malam, bahkan ketukan itu tidak akan berhenti sebelum aku bangun dan beranjak dari tempat tidur, tapi saat aku mengeceknya, tidak ada apa-apa disana

Awalnya aku berpikir itu adalah teman sekamarku, tapi dia sudah satu minggu menghilang

Suara ketukan itu lama-lama bisa membuatku gila, aku sangat penasaran dangan apa yang membuat suara itu atau siapa? Aku bahkan pernah mencoba untuk tidak tidur dan menunggu suara ketukan itu muncul, tapi sampai pagi pun suara ketukan itu tidak pernah muncul

Aku mengumpulkan uang untuk membeli kamera pengawas, tapi tak ada hasilnya sama sekali, tak ada apa-apa dibalik pintu, ketukan itu masih ada, tadi dari mana? Aku semakin penasaran akan dari mana suara itu berasal, setiap malam

Pernah sekali saat aku pulang dari sekolahku, aku menemukan sedikit noda darah dikaca jendela apartementku, aku sama sekali tidak ingat itu darah apa, tapi dimana ada darah hal buruk terjadi dan akan terjadi lagi, jadi aku rasa semakin cepat aku mengetahuinya itu semakin baik

Malam ini aku terbangun oleh suara ketukan itu

“KREK KREK KREK”

Aku membuka mataku perlahan, kucoba menpertajam indra pendengaranku, mendengarkan baik-baik suara ketukan itu sebelum menghilang lagi, sebelumnya aku pikir itu ketukan tapi sepetinya itu lebih seperti garukan kayu dibanding dengan suara ketukan, kupejamkan mataku lagi mencoba mendengarkan lebih baik, hingga mataku terbelalak menyadari sesuatau, itu bukan dari luar ruangan, tapi itu dari dalam ruangan tepat dibawah kasurku

Aku melompat dan berlari menjauh, tubuhku gemetar, aku merasa hal buruk terjadi, untuk pertama kalinya aku terbangun dan tidak mencari-cari sesuatu, karna ternyata sesuatu yang kucari itu tepat berada dibawahku saat aku tertidur

Hening, bahkan aku mencoba menahan nafasku saat memperhatikan tempat tidurku, ada yang bergerak
kukumpulkan keberanian untuk melihat apa yang berada dibalik kasurku, kulangkahkan kaki perlahan menuju kasur itu, benar-benar hening hanya suara derit kakiku yang menemaniku setiap aku melangkah, menjinjitkan kakiku untuk sedikit meredam suara, nafasku terasa sangat berat, tubuhku berkeringat, aku merasa basah disetiap lekuk tubuhku dan seluruh wajahku

tanganku gemetar saat akan mengangkat kasurku, tiba-tiba seekor tikus melompat dari balik kasur dan berlari menjauh, seketika bau tidak sedap menyeruap keseluruh ruangan, bau busuk yang sangat menyengat, kututup hidungku dengan lengan sebelah kiriku, cairan lengket berwarna merah hitam kental menghiasi bawah kasurku, benar-benar menjijikan, baunya benar-benar busuk dan membuatku hampir muntah

dibawah kasur ada sebuah bangkai dan beberapa potongan tubuh yang sudah rusak, dengan bagian-bagian yang sudah tidak utuh lagi dan menjadi makanan tikus, sekarang aku tau kemana teman sekamarku menghilang

tapi setelah kuperhatikan baik-baik ternyata tidak hanya tubuh temanku yang berada disana, dan ohh ternyata mayatku juga ada disana

.
.

malam ini aku terbangun oleh suara ketukan itu, suara itu lama-lama bisa membuatku gila, aku sangat penasaran suara apa itu?

-korozom
Pernahkah kalian mendengar suara ketukan dipintu kamar setiap malam? Jika pernah sebaiknya kalian ikuti saranku, berkemas dan pergi, agar nasib kalian tidak sama sepetiku