25/02/19

Cara mengatasi penyakit “Doll’s Syndrome"

Kau suka dengan Boneka teman? Atau kau salah satu dari orang yang suka mengkoleksi Boneka? Memang apa yang membuatmu tertarik dengan buntalan isi kapas itu di rumahmu?
Untuk teman? Untuk menemanimu?

Oh, atau kau sebenarnya memiliki penyakit ketakutan pada sebuah Boneka. Tenanglah, aku akan memberi tahumu cara mengatasi rasa takutmu pada sebuah boneka.

-Bila kau mendapatkan boneka di hari yang special dan dari orang yang special, tanyakan darimana dia mendapatkan boneka itu?

-aku sarankan padamu untuk sementara melihat lebih jeli bonekamu. Setidaknya pastikan dia tidak akan berkedip saat kau meletakkanya di sisi Ranjangmu.

-jangan pernah ajak dia bicara, meskipun saat itu kau baru saja di putuskan oleh kekasihmu.

-jangan sesekali memberi dia kesempatan untuk melihat bagaimana kehidupanmu, terkadang, manusia membutuhkan privacy meskipun dalam keadaan paling buruk.

-aku sarankan padamu, untuk tidak memberikanya nama yang keren, seperti Chucky atau Anabele, lihat, kebanyakan boneka dengan nama keren itu hidup. belajarlah sesekali untuk memberikanya nama yang lucu, seperti Slamet atau Joko. (NB: saya tidak memiliki dendam dengan nama yang bersangkutan :3 )

-jangan pernah mengajaknya bermain, meskipun kau orang paling menyedihkan di muka bumi ini.

-bila kau melihat ada gelagat yang aneh, seperti seringkali kau temui boneka itu berpindah tempat di rumahmu, aku sarankan padamu untuk mengikatnya tepat di samping Ranjangmu.

- Bila kau merasa bonekamu masih saja terlihat aneh, tenang saja.. karena semua yang kau rasakan hanya bualan dari alam bawah sadarmu.

Jadi cara paling ampuh menghilangkan penyakit ini adalah.. berhentilah menonton Film dan cerita Hororr tentang sebuah boneka yang hidup!!