23/02/19

BLACK DEATH - Genosida kucing besar-besaran

Dunia dikelilingi kebencian, kegelapan menguasi negri yang dikenal dengan Kematian Hitam (black death) , juga dikenal sebagai Kutukan Wabah Besar , Wabah Hitam , adalah salah satu pandemi yang paling menghancurkan dalam sejarah manusia , yang mengakibatkan kematian sekitar 75 hingga 200 juta orang di Eurasia dan memuncak di Eropa dari 1347 hingga 1351. Bakteri Yersinia pestis , yang menghasilkan beberapa bentuk wabah , diyakini sebagai penyebabnya. The Black Death adalah wabah besar Eropa pertama dari pandemi wabah kedua . Wabah menciptakan serangkaian pergolakan agama, sosial dan ekonomi, yang memiliki efek mendalam pada perjalanan sejarah Eropa .

Kematian Hitam diduga berasal dari dataran kering Asia Tengah , tempat ia melakukan perjalanan di sepanjang Jalur Sutra , mencapai Krimea pada tahun 1343. Dari sana, kemungkinan besar dibawa oleh kutu tikus Oriental yang hidup di atas tikus hitam yang adalah penumpang reguler di kapal dagang , menyebar ke seluruh Cekungan Mediterania dan Eropa.

Kematian Hitam diperkirakan telah menewaskan 30–60% dari total populasi Eropa. Secara total, wabah ini mungkin telah mengurangi populasi dunia dari sekitar 450 juta menjadi 350-375 juta pada abad ke-14. Butuh 200 tahun bagi populasi dunia untuk pulih ke tingkat sebelumnya. Wabah ini kambuh sebagai wabah di Eropa hingga abad ke-19.

BLACK DEATH terjadi karena Para Pope Mentitahkan agar membunuh kucing kucing yang ada diseluruh Eropa, dengan alasan Konyol Bahwa Kucing adalah Agen Iblis dan Hewan Khas penyihir.

awal mula kucing digenosida oleh gereja dan masyarakat, belum muncul Masalah serius. namun, hal yang tidak disangka sangka terjadi.

Karena Rantai makanan yang tidak seimbang dan putus, Populasi Tikus kian merajalela dan semakin banyak.
Ternyata 1 ekor tikus betina bisa menghasilkan 15.000 ekor tikus hanya dalam waktu 1 tahun, berarti setiap 1 bulannya akan muncul 1250 ekor tikus baru yang masing masing beranak pinak hingga jutaan ekor

akibat dari genosida kucing Masa itu, Rakyat dan Gereja tidak sadar apa yang telah mereka perbuat, mereka hanya menunggu Bom Waktu yang baru terasa menjelang setahun kemudian.

Zombie Apocalypse atau kiamat mayat hidup pun terjadi dan Menjadi kenyataan pahit, Ras Manusia Hampir punah akibat genosida kucing yang diperintahkan oleh Pope Georgy X yang mengakibatkan 200 juta jiwa meregang nyawa akibat Terkena Penyakit PES yang dibawa oleh tikus . padahal kucing adalah Pembasmi tikus alami yang paling ampuh.

karena penyakit berbahaya ini, para Pedagang kaya Eropa Kabur menuju Asia dengan menggunakan kapal kayu sedangkan tikus tikus ikut Bersama mereka, walhasil wabah menyebar juga di Asia.

Rakyat sebenarnya sudah tahu ini semua akibat pemusnahan kucing besar besaran, tapi pihak Rohaniwan tidak mau disalahkan sehingga mereka menuduh Black death terjadi akibat Sihir sihir para penyihir yang balas dendam dan kebohongan mulai lagi.

Walhasil rakyat semakin stres dan panik, terlebih melihat para Pendeta dan suster justru ikut menjadi Korbannya karena mereka yang merawat pasien , namun rakyat berpikir bahwa sihir ini adalah kutukan sehingga bisa masuk ke dalam gereja bahkan Katedral dan melawan Tuhan. Begitulah gambaran abad pertengahan akibat doktrin agama yang kelak mengilhami anti agama di Eropa Moderen saat ini.

Black Death tidak hanya membuat rakyat menjadi gila, para Pejabat pemerintahan justru semakin paranoid sehingga membunuh kaum Gipsi yaitu Komunitas Yahudi karena dianggap penyebab Black death dan dituduh mencemari sumur dengan penyakit itu.

Sumber kitab wikipedia