02/03/19

Michibana GAME [ 呪い人形の儀式 Majinainingyō no gishiki ]

Aku akan memperkenalkan kalian permainan paling mengerikan yang bahkan membutuhkan mental yang kuat untuk memainkanya?

NB: ini sangat menyenangkan, aku akan sangat menyukai jika kalian melakukannya, tapi aku sarankan jangan pernah mencoba permainan ini sekalipun kalian mengetahui caranya, hanya itu... tapi aku harap kalian melakukanya

Aku akan memulainya dengan mantra Michibana yang berarti “gantikan aku”. Ini adalah sebuah permainan terkutuk yang di gunakan untuk menggantikan kebencian dengan kematian.

Awalnya, kau membutuhkan sebuah Boneka. Tidak sembarang boneka bisa di gunakan, namun boneka yang memiliki bentuk fisik layaknya manusia.

Kau juga membutuhkan Benang merah, ini penting. Karena permainan ini bersifat mengikat,

dan yang terakhir, kau membutuhkan perantara dari orang yang kau benci, bisa rambut atau benda penting di hidupnya.

Seperti namanya, permainan ini bertujuan untuk mengutuk seseorang yang sangat di benci.


***

Mula-mula tempelkan sesuatu milik orang yang akan menjadi korbanmu, bisa rambut, kuku jari atau apapun yang menjadi benda penting di hidupnya.

Ikat kepala Boneka itu dengan benang merah, kemudian gantungkan di atas langit-langit kamarmu.

Pastikan di dalam rumah, hanya kau dan boneka itu.

Matikan lampu, duduk bersilah lah di bawah boneka tergantung itu, kemudian katakan dengan keras “Michibana--/Michibana” berulang-ulang.

Hingga kau merasa ada seseorang melihatmu, biasanya ada anak kecil yang tersenyum menatapmu, namun dia bersembunyi dan tertawa melengking.

Pastikan kau tidak takut, karena bila kau takut. Ritual akan gagal.

Tunggu hingga anak itu pergi, kemudian turunkan boneka itu.


Bila Ritual berhasil, kau akan melihat siapapun yang kau ikat, akan tewas dengan cara yang tragis. Namun apakah permainan ini sudah selesai.

Jawabanya tidak!! Peraturan terpenting dari boneka itu adalah, arwah dari korbanmu selamanya akan tinggal dalam tubuh boneka itu.

Bila kau membakar boneka itu, kau akan menggantikan korbanmu untuk tinggal dalam tubuh boneka itu.

Banyak rumor menyebut, Boneka terkutuk berawal dari Ritual ini. Jadi bila kau mendengar Anabele bisa berbicara, kemungkinan dia adalah korban dari ritual ini.

Satu peraturan lagi yang harus kau ikuti, Boneka itu akan selamanya harus ada bersamamu, bila kau membuangnya, nasib buruk akan selalu mengikutimu, artinya, korbanmu akan selalu melihatmu dalam kebencianya.

Ini adalah tulisan dari salah seorang yang melakukan Ritual Michibana ini:

Aku membenci temanku, karena dia, aku di jauhi oleh satu sekolahku, dia merebut pacarku, memfitnahku hingga membuatku tidak ingin kembali ke sekolah berengsek itu lagi.

Kemudian aku memainkan permainan ini, dan 2 hari berselang. Aku mendapatkan kabar, dia meninggal karena gagal jantung di kelas, dan aku sangat shock mendengarnya!!
Awalnya aku pikir, ini hanya lelucon namun ini sangat nyata.

Aku pikir setelah kematianya hidupku akan kembali, namun aku salah!! Setiap malam, aku selalu menjerit histeris, karena boneka itu selalu tertawa dan mengatakan “Michibana” berulang-ulang, namun dengan suara milik temanku.

bagaimana!? tertarik... sesuatu yang menarik untuk sebuah ritual yang mudah dan murah