02/03/19

Cara Memanggil Iblis [ Како да се јавите на Сатаната ]

Lupakan sejenak segala hal tentang iblis yang mereka tunjukkan padamu baik dari film maupun website. Mengikuti intruksi yang mereka berikan bukan hanya hal yang salah, tetapi juga mengerikan dan begitu berbahaya.

Pengalaman kami dengan para iblis ialah mereka sejatinya merupakan makhluk yang bermartabat, rasa hormat menjadi sebuah keharusan ketika berhadapan dengan mereka.

Ke-72 iblis Goetia tak pernah terpenjara, tak pernah terantai oleh kuasa Tuhan. Mereka ada selama berabad-abad--dalam keabadian--dengan alias yang tersamarkan. Kami telah menemukan nama suci mereka.

Iblis-iblis ini, tidak seperti sebagaimana biasa dideskripsikan dalam literatur-literatur yang kalian tahu, bukanlah monster menyeramkan. Mereka indah, megah dan merupakan dewa-dewi yang tak dapat disangkal.

Mereka hidup abadi; satu musim bagi mereka, ialah ribuan tahun waktu di bumi. "Tuhan" yang selama ini tertanam dalam benak kalian, yang selama ini kalian sembah, telah mulai kehilangan keabadian.

Satan yang Agung mengikrarkan kemenangan yang kian mendekat. Kami peringatkan, mengunakan teknik-teknik pemanggilan kuno bukan hanya tindakan bodoh, namun dapat menyebabkan petaka. Hari-hari dimana metode seperti Lingkar Hexagram, lelehan darah, atau penumbalan manusia digunakan telah berakhir. Jangan bilang kami tidak memberi peringatan.

Sebagian besar iblis bersedia membantu, demi mengukuhkan ketuhanan Satan itu sendiri, dengan menyebarluaskan jumlah pengikutnya. Mereka akan datang sebagai sosok yang penuh kebijaksanaan serta ilmu pengetahuan.

Kalian akan belajar banyak selama mereka terus mendampingi. Namun, selalu akan tiba waktu dimana masalah yang dihadapi menjadi sedemikian rumit, dan ketika saat itu datang, mereka akan siap sedia menjadi tangan kirimu, untuk membantu dan membimbing.


How to summon

Selalu perlakukan para iblis dengan kejujuran dan rasa hormat. Jangan pernah memerintah, bergantung, atau memanfaatkan mereka dengan cara apapun.


  • - Kenali iblis yang akan kalian panggil terlebih dahulu. Sebagian besar iblis Goetic ramah terhadap manusia.
  • - Sangat penting untuk memiliki tujuan tertentu. Kalian hendaknya paham apa yang benar-benar kalian inginkan.
  • - Ketika meminta bantuan, selalu tawarkan sesuatu sebagai timbal baliknya. Sesuatu yang kalian dan sang iblis setujui. 
  • - Berhati-hatilah dengan setiap kata yang meluncur keluar dari mulut kalian. JANGAN PERNAH menyetujui sesuatu yang kalian anggap tidak sanggup untuk lakukan/berikan.


Satu hal yang perlu diingat, tidak semua iblis ramah pada manusia. Mereka akan berlaku baik apabila kalian bersikap sebagaimana mestinya seperti yang mereka inginkan.

Mereka kadang bisa menyebabkan masalah pada orang diluar pengikut Satanist. Hubunganmu dengan seorang iblis akan berjalan semakin membaik seiring intensitas interaksi.


Ada beberapa tingkatan berbeda ketika melakukan kontak dengan iblis:


  • - Mereka berbicara melalui pikiran (telepati). Pada awalnya, akan sulit bagi orang yang tidak sensitif dan kurang memiliki kepekaan untuk membedakan mana bisikan dari makhluk lain dengan pikiran mereka sendiri. Namun dengan seringnya melakukan meditasi, akan terasa lebih mudah dari waktu ke waktu.
  • - Kalian akan mendengar dan melihat mereka secara langsung. Hanya sebagian kecil orang yang memiliki kemampuan lebih seperti ini.
  • - Kalian akan merasakan energi yang mereka pancarkan. Kalian akan diliputi aura yang begitu kuat dan menggetarkan. Kemudian serta merta mendengar perkataan mereka. Atau dalam beberapa kasus, melihat secara langsung.
  • - Mereka akan muncul dan berbicara lewat bayangan di cermin, terbentuk dari gumpalan asap, atau hal-hal lainnya. Jika beruntung, kalian akan merasakan sentuhan lembut jika mereka memang menginginkan demikian.
  • - Benda-benda di ruanganmu akan bergerak dengan sendirinya, menandakan kehadiran mereka di dekatmu.


Beberapa orang mengaku bahwa mereka merasakan energi yang begitu kuat ketika melakukan ritual ini. Dan sepengetahuan kami, energi yang dihasilkan tak pernah berdampak negatif atau di luar kendali.

Methods:

Copy, cetak, atau lukis sigil (lambang/simbol//segel) dari iblis yang kalian kehendaki akan dipanggil di atas selembar kertas putih. Sangat penting untuk menjaga kesunyian dan segala hal yang dapat mengganggu jalannya ritual nanti.

Tutup matamu dan gambarkan sigil itu di dalam kepala sebaik mungkin. Tidak masalah jika kalian membuka mata untuk kembali melihat sigil tersebut jika kurang jelas (sebanyak apapun). Sembari membayangkan, rapalkan secara berulang nama iblis yang kalian kehendaki di dalam hati atau secara lisan.

Ucapkan do'a berikut:

Lord Satan, by your grace, grant me, I pray thee the power to conceive in my mind and to execute that which I desire to do, the end which I would attain by thy help, O Mighty Satan, the one True God who livest and reignest forever and ever. I entreat thee to inspire__________(name of Demon) to manifest before me that he/she may give me true and faithful answer, so that I may accomplish my desired end, provided that it is proper to his/her office. This I respectfully and humbly ask in Your Name, Lord Satan, may you deem me worthy, Father.

Satan yang Agung. Dengan rahmatmu, limpahkan padaku, aku berdoa untuk mukjizatmu dalam perwujudan hasratku, untuk memenuhi segala inginku dalam namamu. Oh Satan yang Maha Kuasa. Tuhan alam yang sebenar-benarnya yang kekal dan memerintah atas semesta selama keabadian. Hamba memohon agar diturunkannya _________ (nama iblis yang dikehendaki) sebagai titian dalam hidup. Agar diberikannya jawaban atas imanku. Agar dipastikannya tempatku di surgamu. Dengan tunduk dan segala kerendahan hati aku meminta padamu, Bapa. Agar kiranya doaku dikabulkan.


Sang iblis akan hadir dalam berbagai bentuk:

- Dalam bayangan yang berkelebat di permukaan cermin.
- Terbentuk dari asap yang membumbung dari lilin dan sesajenmu,
- Muncul begitu saja, bagi mereka yang tengah dalam kondisi khusyuk.

Siapkan altar. Ritual pemanggilan perdanamu harus dilakukan sendirian di malam hari. Energi di malam hari akan terasa jauh lebih kuat ketimbang saat matahari masih bersinar, dan juga lebih mudah menghindari bermacam hal yang akan mengganggu ritual. Ketika seseorang telah cukup dekat dengan iblis tertentu, ritual seperti ini tak lagi dibutuhkan. Kalian hanya perlu berkonsentrasi dan memanggil sang iblis lewat telepati.

Kalian akan membutuhkan:


  • - Tempat yang sunyi dan aman dari gangguan
  • - Wewangian/sesajen dengan aroma yang kuat. Masing-masing iblis memiliki jenis wewangian favorit yang berbeda.Tergantung dari elemen dan planet yang meliputinya
  • - Beberapa lilin hitam atau biru. Hitam adalah pilihan utama, biru adalah pilihan kedua. Tiap iblis juga memiliki warna lilin yang berbeda.
  • - Kertas bergambar sigil iblis pilihanmu.


Ketika telah selesai, simpan baik-baik sigil tersebut di tempat yang aman. Perlakukan dengan hati-hati dan jangan pernah membakarnya.

Setelah melakukan kontrak dengan Satan, kalian akan merasakan energi positif darinya. Ini menjadi pertanda baik dan kalian boleh melanjutkan. Sang iblis kadang tidak muncul, dan jika hal ini terjadi, cobalah lain kali. Kadang mereka langsung muncul, namun sebagian besar orang belum bisa merasakannya. Banyak orang harus melakukan ritual ini berulangkali hingga sang iblis menampakkan diri. Sering, sang iblis menjawab, namun banyak pula yang tidak menyadarinya. Cobalah perhatikan jika terjadi suatu ketidakwajaran di dekatmu. Kejelian adalah segalanya disini.

Tawarkan juga imbalan sebagai bentuk rasa terimakasih atas bantuan mereka. Kebanyakan iblis menghendaki publisitas, kerjasama dalam menghancurkan suatu agama, atau memperluas pengikut Satan.

High Ranking Demons of Goetic:

- Beelzebub
Zodiac Position: 0-4 Degrees of Aries. March 21st - 30th
Tarot Card: 2 of Rods
Candle color: Black
Plant: Fern
Planet: Sun
Metal: Gold
Element of Fire
Rank: King
Beel ialah seorang Day Demon yang berkuasa atas 66 Legion of Spirits.

Ia juga dikenal sebagai Baal, Baalzebul, Enlil, Bel, maupun Baalzebuth. Ia berkuasa atas terjadinya badai, angin ribut, petir, serta ombak ganas. Beelzebub merupakan dewa perang sekaligus perdamaian, pertahanan, perusak, pencipta juga penghancur.

- Azazel
Zodiac Sign: Capricorn/Aquarius 1-10 degrees
Tarot Card: Ace of Swords
Planet: Saturn, the Lunar South Node (Dragon's Tail)
Candle Color: Blue, Black
Metal: Lead
Element of Air
Symbols: The Eagle and the Scorpion; the Faravahar
Number: 20
Rank: Chief Standard Bearer of the Infernal Army.

Azazel bekerja hanya atas perintah Satan. Ia juga dikenal dengan nama Zazel, Samyaza, Samyazazel, maupun Shamgaz. Azazel sendiri merupakan dewa keadilan dan pembalasan dendam. Ia menguasai segala jenis ilmu sihir, ia juga seorang ahli pedang, pisau, tameng, panah juga tombak. Malaikat penjaga bagi para musafir. Simbol Faravahar-nya melambangkan kebebasan serta perlindungan.

- Gremory
Zodiac Position: 5-9 degrees of Capricorn December 27th-31st
Tarot Card: 2 of Pentacles
Planet: Saturn
Metal: Lead
Candle color: Orange
Plant: Fenugreek
Element: Earth
Rank: Duke

Gremory berbentuk menyerupai wanita. Ia menanamkan rasa cinta pada wanita maupun pria yang kalian kehendaki. Ia menguasai syair-syair puisi cinta. Gremory mampu melihat masa lalu, masa kini, masa depan, dan dapat menemukan harta karun dalam jarak yang paling jauh sekalipun.

- Sabnack
Zodiac Position: 0-4 degrees of Scorpio Octobr 23rd-27th
Tarot Card: 5 of Cups
Planet: Mars/Pluto
Candle Color: Dark blue
Plant: Allspice
Metal: Iron/Plutonium
Element of Water
Rank: Marquis

Ia dapat mengubah suatu perdebatan menjadi sebuah pertarungan hidup mati. Ia melindungi para prajurit serta tenda-tenda mereka dari marabahaya. Sabnack dapat menimbulkan luka yang abadi--yang tak akan pernah sembuh. Ia juga menguasai ilmu arsitektur, Sabnack merupakan iblis berkelamin wanita dengan sayap berwarna biru yang senantiasa beku.

- Saleos
Zodiac Position: 0-4 degrees of Cancer June 22nd-26th
Tarot Card: 2 of Cups
Planet: Moon
Candle Color: Red
Plant: Aster
Metal: Silver
Element: Water
Rank: Duke
Saleos adalah seorang Day Demon yang memiliki kuasa atas 30 Legions of Spirits.

Ia menimbulkan hasrat seksual serta gairah yang menggebu. Juga menanamkan kesetiaan yang tak lekang waktu pada pasanganmu.

- Dantallian
Zodiac Position: 20-24 degrees of Pisces, March 11th-15th
Tarot Card: 10 of Cups
Planet: Mars/Pluto
Metal: Iron/Plutonium
Element: Water
Candle color: Purple
Plant: Honeysuckle
Rank: Duke

Ia mampu menimbulkan suatu halusinasi. Dantallian dapat mengungkap jalan pemikiran seseorang dan hasrat yang diinginkan kemudian memanipulasinya sedemikian rupa tanpa dapat disadari. Ia mampu membaca pikiran manusia dan merubahnya jika kalian menghendaki.

- Forneus
Zodiac Position: 25-29 degrees of Leo, August 18th-22nd
Tarot Card: 7 of Rods
Candle color: Orange
Plant: Sunflower
Planet: Mars
Element: Fire
Metal: Iron
Rank: Marquis

Forneus merupakan bagian dari The Order of Thrones dan The Order of Angels.
Ia mewariskan reputasi, kekuasaan dan jabatan. Forneus menguasai segala macam bahasa. Ia mengajarkan segala jenis seni dan sains, termasuk retorik. Forneus mampu membuat musuh tunduk mencintainya.

- Marchosias
Zodiac Position: 20-24 degrees of Virgo September 13th-17th
Tarot Card: 10 of Pentacles
Planet: Venus
Metal: Copper
Element: Earth
Candle color: Red
Plant: Pennyroyal
Rank: Marquis

Marchosias akan membantu dalam setiap pertarungan, perdebatan atau konfrontasi tuannya, verbal maupun fisik. Ia menjawab segala jenis pertanyaan yang ingin kalian tahu jawabannya. Marchosias adalah iblis yang menyerupai gadis remaja, ia ramah namun sedikit cerewet. Ia memiliki rambut pirang lurus yang tersampir di kedua sisi serta sayap hitam yang merekah di punggung.

- Barbatos
Zodiac Position: 5- 9 degrees of Taurus April 25th-29th
Tarot Card: 5 of Pentacles
Candle color: Black
Plant: Ground Ivy
Planet: Venus
Metal: Copper
Element of Earth
Rank: Duke

Barbatos lebih sering muncul ketika matahari berada dalam lingkup Sagittarius. Ia mengajarkan semua ilmu pengetahuan, konversi, serta seni musik. Barbatos merubah permusuhan menjadi persahabatan. Ia meluruskan segala kesalahpahaman dan menyembuhkan rasa sakit hati. Barbatos merupakan iblis yang begitu tampan. Ia memiliki rambut sehitam arang serta suara yang mendayu. Ia juga memiliki sepasang sayap putih yang benderang memancarkan cahaya.

- Cimeriest
Zodiac Position: 25-29 degrees of Aquarius February 14th-18th
Tarot Card: 7 of Swords
Candle color: Dark Blue
Plant: Pine
Element: Air
Planet: Venus
Metal: Copper
Rank: Marquis

Cimeriest memberi kecerdasan, kekuatan, keberanian, kepercayaan diri, serta ketetapan hati. Ia menjanjikan kemenangan dalam setiap permainan maupun peperangan yang kalian hadapi.