17/03/19

CREEPYPASTA : The Abandoned School


Di hutan tebal Washington, ada misteri yang tidak dapat dipecahkan. Beberapa orang percaya bahwa fatamorgana yang menciptakannya.
(fatamorgana: sesuatu yang tidak ada menjadi seolah-olah ada, seperti melihat oasis di padang pasir).

Mereka mengatakan, jika Anda melihat sebuah bangunan tinggi tujuh lantai di hutan , itu bisa menjadi hari keberuntungan Anda . Beberapa orang yang mengalami fenomena aneh ini memotret bangunan itu tapi tampaknya pohon redwood tinggi tanpa daun selalu menutupinya.

Beberapa orang yang beruntung berhasil mengambil snapshot dari itu ( Gambar ) dan menunjukkan mereka kepada publik . Kebanyakan paranormal hanya bisa melihat masa depan dengan melihat, merasakan atau menyentuh foto itu . Mereka dapat melihat apa yang akan terjadi, tetapi tidak bisa mengatakan itu karena paranormal itu shock berat.

Jadi ini adalah di mana cerita dimulai :

Jika Anda masuk bangunan sekolah itu, Anda akan dapat melihat seorang pria tua yang duduk dibangku, kecewa dan bingung. Biarkan dia bicara lebih dulu atau Anda akan terjebak di pohon redwood selamanya . Dia akan mengatakan " Mengapa saya tidak bisa membaca ? Menulis ? Berhitung ? Atau bahkan ... " dia tiba-tiba akan diam. Katakanlah kepadanya " Saya dapat mengajarimu.. . " Katakan saja kalimat itu . Jika mengatakan kalimat yang berbeda, Anda akan terjebak dalam sekolah itu. Dia akan berkata " Wah, terima kasih. " Dia akan membiarkan Anda memilih sebuah buku, pensil dan kertas, tongkat, dan puisi.

Pilih apapun, dan ajarkan kepadanya bagaimana cara menggunakannya. Jangan berlagak tidak sopan, atau ia akan menyerap semua pengetahuan Anda. Bersabarlah. Biarkan dia belajar membaca, berhitung ,membuat puisi, dan menulis. Sewaktu orang tua itu belajar, Anda akan mendengar suara-suara samar yang berasal dari hantu. Jangan pedulikan mereka . Mereka hanya jiwa-jiwa yang tidak sopan yang terjebak dalam sekolah itu . Jika Anda berhasil mengajari orang tua itu, dia akan menghargai Anda.

Jika Anda selesai pelajaran , katakan kepada orang tua itu , " Sudah selesai. Apakah Anda bahagia ? " dan dia akan mengangguk riang . Jika ia tidak mengangguk , larilah ke pintu keluar atau Anda akan terjebak dalam sekolah itu juga . Jika orang tua senang , ia akan memberi Anda koin jimat dan Anda akan kembali ke kamar tidur Anda . Koin jimat itu membawa keberuntungan yang extrim dalam keluarga Anda setiap tahun .