16/03/19

Silence : CREEPYPASTA


Coba ini..

matikan musik yang sedang diputar.. matikan televisi.. matikan komputer/laptop.. matikan handphone.. matikan semua peralatan elektronik.. dan pastikan tidak ada suara apapun.. meskipun hanya suara bisikkan atau suara orang mengobrol

pergi lah ke suatu ruangan lain selain kamarmu.... matikan lampu ,dan jangan lupa untuk menutup pintu serta jendela.. kemudian.. duduk lah di tengah tengah ruangan.. pastikan kamu benar benar SENDIRIAN..

apa kau mendengar sesuatu? suara dering? orang bilang , otak lah pembuat suara itu dengan tujuan untuk menjelaskan tentang kesunyian..

sekarang, apa kau tau kalau orang orang itu berbohong?

aku memang tidak bisa menjelaskan apa yang membuat suara itu.. yang jelas.. kamu tidak akan mau mengetahui hal yang sebenarnya..

tunggu.. apa kau melihat sesuatu dalam kegelapan? atau kau merasakan sesuatu selain dirimu sendiri? jika iya.. segera nyalakan lampu dan tinggalkan ruangan itu..

segera ke kamarmu, dan tidur..

kini kau aman..

tapi.. kau masih mendengar dering itu? abaikan .. itu hanya kerja otak sesaat setelah otak menangkap gelombang di sekitar kamu..

pejamkan matamu..

hah? kau masih merasakan sesuatu selain dirimu di kamar? padahal kau tidur sendirian?

saranku adalah, tetap terpejam.. jangan sekali kali kau membuka mata..

apa? kau terlanjur membuka mata? tapi kau tidak melihat apapun?

baiklah.. itu berarti aku sedang bersembunyi di kolong ranjangmu, atau di lemari bajumu.. bahkan aku bisa bersembunyi di langit langit kamarmu.. dan kau tau? aku bisa dimana saja..

kegelapan dan kesunyian adalah temanku, dan jika kamu merasa seperti itu .. berarti kau juga temanku.. dan teman tidak akan saling meninggalkan bukan?

dan buat yang sedang membaca ini.. tenang saja.. kau juga akan menjadi temanku.. oh ya, jika kamu juga merasa ada sesuatu selain dirimu saat ini.. itu bisa jadi adalah aku..

jadi.. selamat tidur.. emm.. maksudku..

selamat berpurapura tidur~