02/03/19

CREEPYPASTA : -I'm Here

Aku akan menceritakan sebuah cerita yang mungkin suatu hari bisa saja terjadi padamu.

Ini di mulai ketika aku mulai bermimpi sesuatu yang aneh, sosok wanita pucat yang menatapku dari luar jendela, entah kenapa, mimpi itu seperti nyata. Seolah-olah, aku benar-benar ada disana.
Namun, semua pikiran itu ku tepis mentah-mentah, kau tidak mau percaya pada sebuah mimpi bukan?

**

namun, mimpi it uterus terulang. Lagi, lagi, dan lagi.. membuatku cukup frustasi hingga aku sudah lupa berapa banyak aku meminum botol beralkohol ini.
Minggu Sore, seharusnya adalah hari bersantaiku sepanjang hari, menonton Tv, mendengarkan musik, atau membaca buku-buku koleksi Novelku.

Hingga, kejadian itu terjadi!!

Di awali dengan telephone berdering tanpa ada seseorang yang menjawabnya, aku terus mengangkat hingga dengan kesal, ku cabut kabel dan melemparkanya hingga menjadi serpihan benda yang tidak berguna.
Aku pikir, dengan ini sudah selesai, namun aku salah.
Aku mendengar sesuatu seperti ketikan di atas Ruang Tamuku, dan suara itu berasal dari kamarku.
Dengan cepat, aku bergegas kesana, membuka pintu sebelum aku melihat, Layar Laptopku dalam keadaan menyala, dan tertulis sebuah pesan disana..
Pesan yang memenuhi Document Wordku, ku tatap layar itu dengan wajah pucat, sebuah pesan yang tampak baru saja di ketik oleh seseorang, “Aku disini!!”

Ya, pesan itu memenuhi layar Laptopku, aku mulai berpikir secara rasional, terkadang ini bisa terjadi, aku tidak akan langsung berpikir, ini perbuatan dari kau tahu siapa?? Yups, Hantu.
Aku pikir ini omong kosong.

Aku mencoba menenangkan diriku, kemudian berjalan menuju ranjangku, hingga.. suara ketikan itu kembali terdengar, seketika ku lirik laptopku, tanpada ada yang menyentuhnya, pesan itu tertulis dengan sendirinya, dan terus memenuhi layar “Aku disini!! Aku disini!! Aku disini!! Aku disini!! Aku disini!!”

Melihat itu, aku segera meraih laptopku dan melemparkanya ke luar jendela. Kesunyian kembali ku rasakan, dengan nafas berat aku mencoba bersikap normal, sebelum. Suara sms dari handpondku terdengar, ketika ku buka pesan itu.. aku terbelalak menatap nomer asing yang mengirimiku pesan

“Aku disini!!”

Semua belum berakhir disana, perlahan, mesin Faxku tampak mendapatkan pesan, dengan kertas –kertas yang tercetak , semuanya sama.. bertuliskan satu pesan untukku “Aku disini!!”

Kegilaan itu, aku mulai merasa goyah, aku memegang kepalaku dengan keadaan seperti itu.
Aku bersandar pada dinding kemudian meringkuk, mataku tampak kehilangan Fokus, dan pesan itu memenuhi Otakku.

“Aku disini!! Aku disini!!”

Ketika aku tersadar, aku terbangun di atas meja kerjaku.
Aku tidak tahu apa yang baru saja terjadi kepadaku, yang aku tahu, aku hanya menatap beberapa botol alcohol di sampingku. Ku tatap diriku sejenak, kemudian tertawa lepas.. betapa bodohnya aku,
Kembali bermimpi tentang itu. Alkohol memang sangat buruk untuk kesehatanku, aku masih tertawa menahan geli, bila mengingat aku sebegitu ketakutanya dengan itu.

Hahahaha.. aku berjalan menuju Bathub untuk membasuh wajahku, sebelum aku melihat coretan di cerminku.

“Aku disini!!”




Source : Spookypasta.uk_

****