02/03/19

Poltergeist

Pada Agustus 2005, tubuh seorang gadis remaja ditemukan dalam bagasi mobil di sebuah kompleks apartemen di Pheonix, Arizona. Dia diidentifikasi sebagai Collieen Beverely, seorang senior dari Window Rock High School.

Penyebab kematian Beverely adalah kehilangan banyak darah, dengan keadaan tenggorokan dan pergelangan tangan yang digorok. Aparat mengesampingkan dugaan bunuh diri, dikarenakan ada beberapa kondisi patah tulang akibat mempertahankan diri dari sesuatu. Tim forensik juga yakin bahwa dia telah dibunuh.

Mereka beranggapan bahwa gadis ini dipaksa masuk ke dalam truk, dengan tangan terikat di belakang punggungnya, kemudian tenggorokan dan pergelangan tangannya digorok. Mereka memutuskan bahwa gadis ini telah berada di bagasi selama tiga hari.

Kabar kematian Beverely membuat keluarga dan teman-teman terguncang. Ia terkenal sangat disukai dan baik, dan sulit dipercaya bahwa ada orang yang ingin membunuhnya.

Polisi menggeledah apartemennya, orang tuanya telah membiayainya untuk hidup sendiri, dan menemukan, apa yang disebut petugas, "Sebuah zona perang". Apartemen Beverely dalam kondisi seperti telah digeledah, meskipun jelas tidak ada barang yang diambil, dari apa yang orang tua Beverely katakan, segala sesuatunya masih lengkap.

Satu-satunya hal yang sangat menarik perhatian polisi adalah sebuah laptop yang ditempatkan di kusen jendela luar. Laptop tersebut sudah direboot, dibersihkan, dan satu file telah ditambahkan, beberapa jam setelah Beverely tewas. Polisi yang telah melihat video, tidak menyiarkian kepada publik karena karena ada sesuatu yang aneh pada video tersebut.

Video itu berdurasi lima menit dan tiga puluh empat detik, terdiri dari Beverely berjalan keluar dari kamar mandinya, terlihat di sebelah kiri frame, ia tengah memperhatikan sesuatu yang keluar dari tempatnya. Dia menempatkan kembali benda itu pada posisi semula, kemudian pergi ke sisi kanan layar. Dia tidak terlihat selama empat detik, sampai sesuatu bergerak (kau tidak dapat melihat hal yang bergerak ini di dalam video, yang mengarahkan para penyelidik untuk percaya itu baik di belakang kamera, atau di kamar mandi).

Beverely berjalan ke tengah ruangan, mencari-cari apa yang bergerak. Kemudian, pintu kamar mandi, yang telah dibiarkan terbuka, membanting menutup, menyebabkan Beverely menjerit. Dia terhuyung mundur, berbalik, dan terdengar suara pintu lain yang terbanting, mungkin pintu kamar mandi yang tidak dapat dilihat dalam video.

Di belakang Beverely, bingkai foto perlahan mulai bergerak searah jarum jam, dan Beverely tidak mengetahui itu. Kecepatan dari pergerakan bingkai foto terus bertambah, dan akhirnya terlempar dari dinding.

Sisa dari rekaman video adalah benda-benda yang berterbangan di sekitar, dengan Beverely terperangkap di tengah-tengah kerusuhan itu. Pada empat menit dan lima puluh tiga detik, pintu depan terbuka, dan semuanya berhenti bergerak. Beverely terlihat diseret oleh sesuatu yang kuat dan tak terlihat. Gadis itu kemudian menjerit dan berjuang untuk membebaskan diri.

Tepat lima menit, komputer terangkat dari belakang, dan ditempatkan di kusen jendela. Suara seperti bergumam terdengar samar di latar belakang, diikuti dengan suara tawa.

Ahli Audio didatangkan, dan mereka berhasil menjernihkan suara sehingga mereka bisa mendengar apa yang dikatakan. Meskipun mereka tidak bisa menangkap semua yang dikatakan, mereka berhasil mendapatkan sebuah kata, "Lautes Geister", yang diterjemahkan ke "Hantu Bising" dari bahasa Jerman.

Polisi sedang mempertimbangkan kemungkinan bahwa ini adalah kejadian poltergeist—sebuah cerita rakyat yang berasal dari Jerman yang kira-kira dapat diterjemahkan menjadi "Roh berisik", namun akhirnya dugaan ini kembali dikesampingkan. Polisi belum memberikan informasi ini kepada publik, dan siapapun yang pernah terkait atau bekerja untuk kasus ini dilarang untuk berbicara tentang hal itu.



sc : Creepypasta wikia