02/03/19

CREEPYPASTA : What Should I Do?



Tahun kemarin kami membeli sebuah rumah tua dan setelah kami membeli rumah tersebut kami mendapati sebuah pohon di kebun belakangnya dan menemukan sebuah sumur tua juga disana, namun agen perumahan tidak pernah memberitahu kalau disana ada sumur.

Sumur itu kelihatan agak mengerikan, karenanya saya membayar tukang kebun agar menimbun sumur itu dengan tanah. Namun, apa menurut Anda saya boleh menuntut kepada agen perumahan atas biaya yang saya keluarkan untuk menimbun sumur itu?

Dan juga semenjak sumur itu ditimbun, banyak terjadi hal buruk menimpa kami. Suami saya sakit keras dan dipecat dari pekerjaannya, dan saya mengalami keguguran. Sekarang suasana rumah kami benar-benar suram.

Ibu mertua saya menyalahkan saya dengan berkata, "Ini karena kamu mengubur sumur itu!". Dia mulai membuat saya jengkel, karena itu saya memukulinya hingga tewas, menggali sumurnya lagi, dan mengubur mayat ibu mertua saya di sumur itu. Namun saya masih melihat dia berjalan-jalan keliling rumah dan setiap malam dia duduk di sebelah tempat tidur saya sambil mengutuki saya hingga pagi hari, saya tidak bisa tidur sama sekali.

Saya pikir yang sepatutnya disalahkan adalah suami saya yang membeli rumah tua aneh itu dengan sumur yang aneh juga. Akhirnya pada suatu hari saya mencekiknya hingga tewas ketika dia sedang tidur dan menguburkan mayatnya di sumur yang sama. Namun, saya masih melihat dia berjalan-jalan di sekitar rumah, dan setiap malam dia mengutuki saya ketika tidur bersama dengan ibunya. Apa yang harus saya lakukan agar mereka pergi?

....

Saat ini, ketika saya sedang mengetik pertanyaan ini, mereka ada di sebelah saya, mengawasi saya, saya benar-benar risih.

Apa yang harus saya lakukan? Tolong seseorang jawab pertanyaan saya ..... Tolong....

------------------------------------

(Catatan ini ditemukan di dekat sebuah sumur tua di rumah yang dimaksud).

Source : AllAboutMystic
Retold by : David