16/03/19

I AM SAM


Namaku adalah Sam.

Aku telah mencapai gerbang neraka. Aku memasukinya tanpa rasa takut. Aku bertemu dengan penguasa segala kejahatan dan aku membuat sebuah perjanjian. Aku kembali ke dunia membawa sebuah tugas. Aku harus membunuh manusia sebanyak 665 orang sebelum aku mati.

Jika aku berhasil, aku akan hidup abadi sebagai sang raja iblis di neraka, beserta pasukan dibawah pimpinanku. Tentu saja aku sangat tergiur karenanya...

Tapi dengan satu syarat : aku tak bisa membunuh sembarang orang. Harus ada pemicunya yaitu : jika mereka mendengar satu saja mantera sederhana yang menyebutkan namaku, maka seketika itu juga mereka menjadi targetku.

Dan aku menemukan cara untuk mempermudah tugasku, dengan mencantumkan namaku di situs internet, yang terkenal, supaya lebih banyak orang mendengarnya. Aku memang sangat pintar.

Jadi setelah kau mendengar kalimat mematikan itu, aku akan segera tahu tentangmu. Dan tanpa sempat kau sadari, bayanganku akan terlihat di sudut matamu. Dan ketika kau menengok untuk memastikan apakah itu... semuanya sudah terlambat.

Sampai saat itu, aku akan menanti hingga kau mendengar namaku sekali lagi.

Sam adalah namaku.