16/03/19

CREEPYPASTA : [ WARP VIRUS ]


Violet baru saja membeli sebuah laptop bekas di sebuah acara cuci gudang. Ia membutuhkan laptop baru setelah Andy memecahkan laptop lamanya. Ya, Andy memang adik yang ceroboh.

Ia memeriksa laptop itu dan sungguh tidak percaya atas apa yang ia miliki sekarang. Laptop ini sungguh keren!. Sulit dipercaya hal semacam ini dapat diperolehnya di sebuah acara cuci gudang, terlebih dengan harga yang sangat murah.

Malam itu, ia mencoba berselancar di internet menggunakan laptop barunya dan hasilnya sungguh memuaskan. Tapi kemudian, layar laptop itu mati secara tiba-tiba.

"Wtf, ada apa ini?." ucap Violet yang terkejut.

Tiba-tiba layar laptop kembali menyala akan tetapi dengan tampilan wallpaper desktop yang telah berubah.
Disana, tidak terlihat pemandangan bukit hijau seperti biasanya melaikan sebuah gambar dengan kerumunan orang yang sangat banyak.
Di dalam keramaian itu, ia menangkap sesosok wajah yang dikenalnya. Itu adalah tetangganya, Nyonya Finley. Wanita setengah baya yang sudah lama dikabarkan hilang.

Penasaran, ia mencoba membuka folder yang biasanya memuat gambar-gambar default untuk wallpaper.
Saat membukanya, tiba-tiba ia merasa aneh. Foto itu terlihat bertambah besar dan semakin membesar.
Pandangannya mulai kabur. Kepalanya sungguh terasa berat sehingga ia tak sanggup untuk membuka kedua matanya.
Apa yang terjadi....?
***

Violet terbangun dan membuka kedua matanya.
Sekarang, ia berada di tengah kerumunan orang dan ia dapat melihat Nyonya Finley dengan jelas.

"Nyonya Finley, dimana kita sekarang?" Violet bertanya.

"Aku tidak tahu Violet, tapi sepertinya aku sudah lama terjebak di tempat ini. Hal terakhir yang kuingat, aku sedang menggunakan komputer dan ada peringatan bahwa komputerku terkena virus tak dikenal. Lalu aku terbangun di tempat ini."

Tiba-tiba, langit diatas seolah terbuka dan menampakkan sesosok pria besar yang sedang menatap ke arah mereka. Sepertinya, itu adalah korban selanjutnya.
[end]

Source : Creepypasta Wikia