16/03/19

SHORT STORY URBAN LEGEND : Phyton


Source: creepypasta

Dulunya ada pasangan suami-istri dari Florida yang memiliki seekor phyton. Ular itu sangat besar. Namun, mereka dulunya pernah memiliki berbagai jenis ular dan sudah biasa memeliharanya sehingga mereka tidak memasukkannya ke dalam kandang.

Pasangan itu mulai khawatir ketika ular itu berhenti makan. Yang ular itu lakukan hanyalah berbaring di lantai dan kadang-kadang merayap ke tempat tidur mereka dan meregangkan tubuhnya.

Mereka akhirnya memutuskan untuk mengantarkan ular itu ke praktik dokter hewan karena tidak mau makan apa-apa, bahkan makanan favoritnya, kalkun. Dokter melakukan pemeriksaan menyeluruh dan berbalik ke ruang tunggu untuk menemui pasangan itu dan berkata,

"Kamu harus menyingkirkan ular ini segera! Ular ini tidak mau makan karena ular ini bersiap-siap untuk memakan Anda. Ular ini meregangkan tubuhnya untuk mengukur seberapa tinggi Anda dan apakah Anda bisa cocok di dalam tubuhnya.”

Lalu tiba-tiba ular itu menyelinap keluar dan….


 note : sebenarnya ini nyata, dan sudah sering kejadian seperti ini, dimana orang yang memili ular peliharaan merasa aneh karna ular nggak mau makan, mungkin seseorang berpikir belum waktunya karna ular cuma makan berperiode, tapi sebenarnya ular sedang mengukur tubuh kita, karna ingin makan kita, mereka tetap hewan buas meski sudah bertahun-tahun dipelihara