16/03/19

Man on the window CREEPYPASTA

Source : scaryforkids

Kisah ini berawal dari suatu malam yang dingin di bulan Desember, seorang gadis mengundang beberapa teman kelasnya untuk mengadakan sebuah pesta di apartemen miliknya. Ada 5 laki-laki dan 6 perempuan.

Mereka mulai menyetel musik dan mereka mulai menari serta bernyanyi ria di sebuah ruang tamu.

Ketika hiruk-pikuk dan kegaduhan mulai memuncak, mereka terhenti setelah mereka mendengar gedoran keras di jendela. Mereka semua berbalik dan terkejut melihat sosok seorang pria berdiri di jendela apartemen, di mana ketika saat itu di luar sangat dingin dan jendela apartemen tertutup kabut yang sangat tebal.

Sosok bayangan itu tampak seperti figur seorang pria, ketika dia menggedor jendela apartemen, bayangan dari tangannya nampak sangat jelas di jendela yang tertutup dengan kabut tebal. Salah satu anak laki-laki mematikan musik dan berteriak “Siapa itu? Apa yang anda inginkan?”.

Melalui jendela yang buram, mereka mendengar jawaban dari bayangan di jendela itu, dia berkata “Hey! Jangan membuat gaduh! ini sudah terlalu malam untuk mendengar suara gaduh yang kalian buat!”.

Setelah mendengar peringatan dari orang itu, para remaja ini pun langsung meminta maaf padanya dan mereka serempak berkata “Maaf pak, volume musik akan kita kecilkan dan kita akan bermain dengan tenang.”.

Setelah mereka berkata demikian, mereka pun melihat sosok bayangan orang itu pergi, menjauh dan hilang. Salah satu anak laki-laki mulai menyalakan musik lagi, kali ini dengan volume yang sangat keras, bahkan sampai memekakan telinga.

Salah satu dari mereka berkata “What the hell!! Siapa pria itu? Apakah kita mengenalnya? Lagi pula hari ini malam minggu!”.

Setelah mereka mendengar keluhan dari salah satu temannya mereka semua mulai tertawa dan mengacungkan jari jempol mereka ke atas. Namun ada seorang anak yang mendadak terdiam dan membisu, anak ini adalah sang pemilik apartemen dan pembuat pesta. Wajahnya berubah menjadi pucat dan mulai merasa ketakutan.

“Apa ada yang salah?”, Mereka semua bertanya.

“Kenapa tiba-tiba kau diam dan wajahmu terlihat pucat? dan kenapa kau tidak senang dan bergembira seperti kami?”, Kata salah satu anak laki-laki.

“Mengapa kali ini kau merasa seperti ketakutan?”,

“Apakah kau takut orang itu akan menelepon polisi dan mengadukan apa yang kita perbuat malam ini?”

“Masalahnya bukan itu”, jawab anak pemilik apartemen.

“Apa kalian semua tidak sadar? Hah? Seseorang yang baru saja menggedor jendela apartemenku tadi dan memberi peringatan pada kita semua? Siapa pria itu? aku memang tidak mengenalinya… Dan apakah kalian tahu? bahwa apartemen yang ku tinggal ini di lantai tujuh! Bagaimana caranya orang itu sampai ke jendela apartemenku?”. Saat itu pula mereka mendengar kembali ketukan dari jendela ..